PDA

View Full Version : Panitia Fishing Valley Tak Sportif



jacala
24-03-2008, 23:56
Dear Anggota Fishy Forum
Salam kenal kepada seluruh member Fishing Forum.
Saya ingin membagi pelakuan buruk panitia Fishing Valley Jl. Pemda Raya No,107, Kedung Halang, Pangkalan 4, Bogor.
Terlampir komplain saya kepada pengurus / pemilik Fishing Valley.
Semoga kejadian ini tak terjadi kepada member Fishing Forum.
Terima kasih,
Jacala.

Kepada Yth, Jakarta, 24 Maret 2008
Bapak Pengurus / Pemilik
Pemancingan Fishing Valley
Bogor.

Dengan hormat,
Saya dengan ini menyampaikan ke-kecewaan terhadap penerima pendaftaran mancing galatama pada hari Senin tanggal 24 Maret 2008. Saya seperti biasanya bila ingin memancing galatama di F.V. selalu sebelumnya mendaftar via telepon 0251-662808 dan selalu bisa/dapat memancing setiba di kolam karena sudah daftar 5-4 jam sebelum dimulai galatamatidak pernah terjadi seperti hari Senin 24 Maret 2008.
Kejadiaan ini sangat mengecewakan karena pada jam 13.38 saya mendaftar untuk ronde ke 2 jam 17.30 via telpon dan telah diterima oleh Sdri puput (yang biasa menagih biaya tiket galatama) dengan daftar nama JACALA dan penerima pendaftaran sudah mengenal nama saya, sewaktu mendaftar saya menanyakan jumlah peserta yang ikut dironde ke 2 dan dikatakan baru ada 10 orang waktu saya mendaftar. Berarti saya bisa ikut memancing setiba di kolam.
Setelah selesai mendaftar saya menyiapkan keperluan untuk memancing dan saya berangkat dari Jl. Kapuk Raya jam 15.45 menuju Fishing Valley, tiba di Fishing valley jam 17.40 langsung menuju meja panitia, diruang ada Sdri Puput, Sdri Deni & Sdr. Busro. Setiba di meja pendaftaran Sdri Puput telah kenal saya yg berinisial JACALA dan Sdri Puput rada bingung & kaget karena saya tak disediakan lapak, telah diberikan kepada pihak lain. Saat itu kondisi lapak sudah terisi penuh.
Sdri Puput menanyakan kepada Sdr. Busro nama saya, ternyata dicatatan pendaftaran nama saya tak ada, kemudian Ibu Puput resah & meninggalkan ruang penerima peserta mancing kearah ruang restaurant. saya disuruh tunggu, sewaktu menunggu saya menanyakan kpd Sdr Busro, lapaknya sudah penuh yah & dijawab ya.Tak lama kemudian Sdri Puput kembali lagi keruangan dan menyatakan lapaknya sudah tak ada.
Saat itu saya sangat kecewa sekali sudah buang waktu, buang ongos, jauh-jauh datang, dan sudah daftar via telepon, eh ternyata dinyatakan tak ada lapaknya dengan alasanya dari Sdr Busro macam-macam (sudah penuh dari ronde pertama, padahal pada ronde pertama pesertanya hanya sekitar 34 orang) sedangkan Sdri Puput hanya diam saja (mungkin merasa bersalah). Terjadi debat kusir dengan Sdr Busro dan merasa tak punya salah. Saya katakan namanya kalo sudah daftar mancing galatama yah pasti dapat lapak, kalo ga ada lapaknya yah pasti dikatakan di telepon bahwa lapaknya sudah penuh/habis, sedangkan saya sewaktu daftar jam 13.38 tak ada pernyataan bahwa lapaknya penuh atau masuk cadangan, kemudian datang 2 body guard dari angkatan TNI, bukannya membantu & mendengarkan permasalahan saya malah ikut ngotot dengan saya. Saat itu saya menyatakan bahwa pihak Panitia tak fair, perkataan saya membuat pihak TNI merasa tak senang dan menantang dengan melotot dekat muka saya. Sudah salah bukannya minta maaf, malah ngoto merasa benar, apalagi 2 TNI yang arogan kepada saya
Harap tempatkan panitia yang fair & profisional, jangan bertindak seenaknya untuk kepentingan pribadi/kelompok dengan mengorbankan orang lain.
Saat itu juga saya angkat kaki karena tak ada gunanya berdebat dengan orang yang tak tau malu & tak tau sportifitas sebagai panitia.
Saya baru kali ini mancing galatama sudah diterima daftar via telepon ternyata sampai ditempat dinyatakan lapaknya sudah terisi penuh. Biasanya bila saya memancing galatama di Kemayoran, Pantai Indah Kapuk dan Empang Bahagia bila sudah daftar via telepon, begitu datang ada lapaknya tak pernah terjadi seperti di Fishing Valley.

Demikian kekecewaan saya, terima kasih atas perhatiannya.

Wasalam,
JACALA

Oka_1010
25-03-2008, 00:02
untuk pak, tuan jacala mohon memperkenalkan diri dulu di fishyintro sebelum posting tread selanjutnya;););)

wongsolo
25-03-2008, 13:12
Pak .......... fishy intro hanya utk memperkenalkan diri utk masalah or informasi yg anda sampaikan bisa dibuat di fishy talk saja. dan utk nama anda bisa di perjelas agar rekan2 di forum ini lebih mengenalnya

Salam kenal Pak , Selamat Datang & selamat bergabung di Fishy Forum ini mudah2an dgn bergabungnya disini akan bisa banyak mendapatkan manfaatnya

Mungkin dengan pengalaman , ada beberapa trip yg bisa di share reportnya?

Silahkan mencoba membuat new thread di Fishy Report sesuai regionnya di Fishy Region sehingga dapat mempromosikan potensi daerah nya utk report mancing di laut.
Di Fishy Pond atau Fishy Wild utk report mancing air tawar, di Fishy Rabbit dan Fishy Squid utk baronang dan cumi.

Utk mengetahui pertanyaan yg umum ditanyakan (Frequently Asked Questions) tentang fitur di FF, silahkan lihat di menu FAQ.

Utk panduan singkat tips yg efisien dan efektif utk browse posts di FF bisa dilihat di sini: Tips Efisien dan Efektif membuka Fishy Forum

Dan untuk panduan dan tips upload gambar/picture bisa dilihat di sini: Cara Upload Foto/Gambar

Kalau ada yg masih kurang mengerti tentang fitur di forum ini, jangan segan2 utk bertanya di Fishy Talk. Nanti rekan-rekan yang lain akan membantu.

Utk mengetahui berita terkini ttg FF bisa dilihat di Fishy Nouncement.

Kami harap utk agenda kegiatan FF ke depannya seperti Fishy Fish Together, Fishy Expedition, Fishy Gets Together, dan Fishy Club bisa ikut berpartisipasi.

Apabila berminat bergabung menjadi anggota Premium Fishy sehingga akan memperoleh banyak kelebihan dan keuntungan dari Regular Fishy (member reguler).
Diantaranya yaitu bisa menggunakan fitur search spt Today's Posts, New Posts, Search member di Member List, Search menu utk mencari topik2 menarik yg sudah pernah dibahas sebelumnya di forum ini.

Utk lebih jelasnya silahkan dilihat di link berikut ini : Premium Fishy

Kalau anda ingin menambah koleksi tackle anda, silahkan anda lihat di : FishyShop where fishermen shop

FishyShop adalah online tackle shop bagian dari FF yg dimiliki oleh Admin sekaligus owner dari Fishy Forum, tentunya dgn harga yg kompetitif.
Utk member FF dapatkan discount 5%.


Wassalam,
SM - Wongsolo

kakang
25-03-2008, 13:50
Sebaiknya bro jacala memperkenalkan diri dulu, dan untuk postingan yang ini saran saya dipindah ke galatama aja, biar teman galatama dapat informasi juga.

Thank's