PDA

View Full Version : Ask???



tombro balap
27-11-2008, 12:30
Hallo muanya..... mo tanya empang galatama ikan mas di Solo, ada gak ya?? tengkiyu.

Rudy 007
27-11-2008, 16:41
Pak harap lain kali buat judul thread yg jelas dan spesifik sesuai dgn fishy rules.


Q. Buatlah judul thread yang deskriptif, sehingga orang lain dapat mengetahui isinya dan membuat keputusan untuk membaca atau tidak membacanya dari judulnya. Jangan hanya menulis 'Mau tanya dong' atau 'Pengumuman' tapi tuliskan apa yang ingin anda tanyakan atau beritahukan secara lengkap.

tombro balap
28-11-2008, 08:57
Pak harap lain kali buat judul thread yg jelas dan spesifik sesuai dgn fishy rules.

-----
siap ndan, terimakasih

M-BEI
28-11-2008, 09:12
Iya mas thoriq, di forum ini sangat kuragn info dari solo... makanya kalo pas pulkam jadi bingung, ujung-ujung ke waduk-waduk lagi! mungkin mania solo bisa info dong spot mancing di saerah ini, empang, kali or waduk. paling gak bisa mencakup eks karesidenan surakarta bro, solo, sukoharjo, wonogiri, klaten, karanganyar or sragen....!!!

awaludin_arif_sujatmoko
28-11-2008, 12:53
makanya kalo pas pulkam jadi bingung, ujung-ujung ke waduk-waduk lagi! mungkin mania solo bisa info dong spot mancing di saerah ini, empang, kali or waduk. paling gak bisa mencakup eks karesidenan surakarta bro, solo, sukoharjo, wonogiri, klaten, karanganyar or sragen....!!!

he...he... gatel yah kang... setau saya sih kalo daerah klaten banyak deh pemancingan, tapi kayanya deket2 perbatasan joja juga sih... tapi kalo di jombor ada tuh... saya aja kalo plg ke rumah mertua di klaten suka disamperin temen, ngajakin mancing, namun sayangnya sampai saat ini belum kesampaian tuh mancing di klaten, soalnya kalo pulkam paling sebentar2 doang... ga sempet menuhin ajakan temen-temen di sana...

kalo di sragen saya kurang tau juga tuh kang sekarang... dulu mah ga ada tuh pemancingan di sana, paling yah gitu mancing di waduk...
mungkin karena orang-orang jawa ga suka ikan kali kang yah.... jadi pemancingan juga kurang...