PDA

View Full Version : Informasi Empang Harian + Lomba Ikan Lele



Bayu-Tirta
14-08-2009, 17:55
Salam Pancing buat semuanya,
Dear Bros,..sekedar informasi aja, semoga berkenan..
Pemancingan bayu-tirta juga membuka empang harian Ikan Lele, berlokasi di daerah Cipinang, tepatnya di belakang LP Cipinang,
jln. Cipinang Pulo 06/014.


Tiket harian di tempat kami sebesar Rp.10,000 + Rp.2,000 (Uang Jablay/Babon).
Ikan Jablay di tempat kami sementar berjumlah 4
ekor, dan per tanggal 14 Agustus 2009 Total Hadiah Jablay terkumpul sebesar Rp.2,300,000.


Waktu Mancing Harian di Empang Bayu-Tirta
Pukul : 09:00 - 16:00
Setiap Mulai Pukul 16:00 dilanjutkan dengan Lomba, dengan tiket Rp.20,000 / Session , 1 session / 1 Jam , Ikan boleh dibawa
pulang.

* Minimal peserta 20 orang, Juara 1 mendapatkan bonus 1 buah Reel Pioneer *

Umpan di tempat kami bebas, boleh umpan apa saja.
Berikut kami tampilkan beberapa foto suasana di empang Bayu-Tirta.
Semoga informasinya berkenan.

Best Regards

sigit_susilo
14-08-2009, 18:16
Mas Bayu saya monitor anda... sebagai "yg punya" Bayu Tirta dilarang mempromosikan pemancingan pribadi. Dan Anda sudah melakukannya beberapa kali. Info kok berulang2.
Anda tidak meminta izin ke Admin atau ke Moderator. Mohon perhatiannya. Harap baca Rules Forum dengan seksama di FishyForum - Forum Rules (http://www.fishyforum.com/misc.php?do=cfrules)

Dilarang berjualan atau menawarkan barang di ruangan forum kecuali di FishyMart dan ruangan sponsor. Dilarang mempromosikan produk anda sendiri. Informasi mengenai produk/jasa dapat dicantumkan sepanjang berupa informasi dan tidak merupakan promosi. Dalam hal ini penentuan akhir berada di tangan dewan moderator FishyForum.

Dilarang memuat promosi produk/jasa komersial, maupun link ke website komersial (termasuk tetapi tidak terbatas pada toko pancing, produk) maupun website sejenis (forum mancing) dalam signature. Link ke website pribadi diperkenankan. Sekali lagi penentuan akhir mengenai hal ini berada di tangan dewan moderator FishyForum. Pengecualian untuk hal ini dapat dilakukan oleh administrator.

mohon baca juga : http://www.fishyforum.com/fishyfresh/fishypond/23682-pengumuman-dari-admin-bagi-rekan2-yg-berjualan.htmlTerimakasih.

Bayu-Tirta
14-08-2009, 18:46
Dear Mas Sigit, mohon maaf sebesar-besarnya sekiranya posting saya mengganggu saudara. Terima Kasih

Bayu-Tirta
14-08-2009, 18:50
Sekali lagi saya minta maaf terutama buat Mas Sigit, karena keteledoran saya, tapi sekali lagi ini cuma sebatas informasi, dan tidak bersifat promosi, karena sebetulnya kami sendiri mempunyai media promosi yang lainnya.. dan saya melihat contoh contoh thread yang lainnya, yang similar seperti yang saya posting di sini, dan kalau memang ini dianggap sebagai promosi, sekali lagi saya minta maaf, semoga Mas Sigit semakin diberkahi lagi.

Thanks alot

sigit_susilo
14-08-2009, 19:59
Sekali lagi saya minta maaf terutama buat Mas Sigit, karena keteledoran saya, tapi sekali lagi ini cuma sebatas informasi, dan tidak bersifat promosi, karena sebetulnya kami sendiri mempunyai media promosi yang lainnya.. dan saya melihat contoh contoh thread yang lainnya, yang similar seperti yang saya posting di sini, dan kalau memang ini dianggap sebagai promosi, sekali lagi saya minta maaf, semoga Mas Sigit semakin diberkahi lagi.

Thanks alot

mohon maaf pak Bayu...
1. sebagai informasi sebaiknya tidak dilakukan berulang kali pada kesempatan yg berbeda. Informasi yg dilakukan oleh "si empunya sendiri" bisa dikatagorikan promosi tempatnya sendiri.
2. Anda mencontoh thread lain.... apakah sudah mendapat izin dari Pak Admin atau tim Moderator...??? Bila sudah silahkan klarivikasi, jika belum mohon untuk tidak mengulangi kesalahan prosedur. Silahkan baca lagi Rules Forum.

Semoga Bapak Bayu lebih diberkahi lagi.

Bayu-Tirta
14-08-2009, 20:37
Hanya untuk klarifikasi, tanpa mengurangi rasa hormat, saya mengambil contoh, dari thread terdahulu, yang kebetulan ketika dibaca lebih teliti lagi, sepertinya dibuat oleh pemilik empang,

thread yang saya jadikan contoh adalah

http://www.fishyforum.com/fishyfresh/fishypond/kolam-galatama/31001-segera-hadir-kolam-gt-lele-di-daerah-joglo.html

yang kebetulan, kalau Bpk.Sigit baca kembali, Mas Sigit juga reply posting di thread tersebut, maaf sebelumnya, saya kurang tahu apakah yang memposting sudah minta izin sebelumnya dengan Mas Sigit yang kemudian saya ketahui sebagai "Moderator" atau belum, tapi coba kembali dilihat, apakah posting tersebut adalah promosi atau bukan, jadi sekali lagi, sebagai pendatang baru di forum ini, saya juga tidak berusaha dengan sengaja melanggar aturan main di forum ini.

Semoga Fishyforum jadi semakin lebih baik.

Ps : saya juga mengetahui situs ini bukan dari referensi siapapun, jadi sebatas tahu dari google search engine, dan apabila ini merupakan website yang bersifat eksklusif dan berlaku hanya untuk kalangan terbatas saja, saya mohon maaf.

sigit_susilo
15-08-2009, 02:23
Yang Terhormat Bapak Bayu.

Perlu di ketahui situs ini bukan website yang bersifat eksklusif dan berlaku hanya untuk kalangan terbatas saja... Siapa saja bisa dan boleh bergabung di sini.
Namun Bagaimanapun Forum ini ada yg punya dan kita semua cuma tamu yg sedang berkunjung dan bermain di Rumah si Empunya. Itupun berlaku untuk saya. Ada baiknya kita menjaga sopan santun dan mengikuti tatakrama dan aturan yg dibuat oleh si Tuan rumah. Ada aturan main.

Sekali lagi mohon dicermati dengan teliti postingan Anda dan Rules forum ini:

1. Postingan thread pertama anda tidak kami close dan tidak disensor sepatah kata pun hanya mengedit aturan pemakaian huruf yang warna-warni. dan masih Ada di tempatnya. http://www.fishyforum.com/fishyfresh/fishypond/kolam-galatama/31109-galatama-lele-di-daerah-cipinang.html

2. Sadarkah apa yg hilang di postingan thread kedua Anda ini...??? Itulah yang jadi salah satu masalah dan melanggar Rules dan kami Hapus sekaligus menegur Anda. Teliti lagi apa yg anda upload dengan segala atribut yg ada di setiap foto yang Anda upload terutama foto pertama Anda.......!!!

3. Thread pembanding yg anda sodorkan tidak memuat Foto berikut atribut yang tidak di perkenankan. thread pembandingpun hanya memuat satu kali info. Itupun info dgn mohon doa restu. thread pembanding kolam belum buka... Kolam Anda sudah.

Atas Ijin NYA, bulan Agustus 09 nanti akan di buka kolam GT Lele di daerah Joglo Jakarta Barat. ikan ramenya +/- 1kg per ekor plus ikan induk lainnya,konsepnya murah-meriah yg penting hepi..:cool::cool:. Mohon dukungan dan doa restu teman-teman FF sekalian. Trims ya
Bila diteliti thread Anda sangat kental jualannya (mohon bandingkan kalimat yg anda buat dan thread pembanding) dan info Anda sudah di posting lebih dari satu kali.
Bila Anda juga tidak berusaha dengan sengaja melanggar aturan main yg ada, silahkan hubungi moderator atau Pak Admin terlebih dahulu untuk sebaiknya.

4. Anda tidak menjawab teguran saya yg saya layangkan melalui Private Message. Sehingga saya harus copy-paste teguran tersebut dalam thread ini.

Semoga Anda pun jadi semakin lebih baik lagi.

Bayu-Tirta
15-08-2009, 09:59
Terima Kasih Atas Tegurannya Pak Sigit, dan Terima Kasih atas pencerahannya. :):):), sorry juga buat fishyforum, dan semua yang merasa terganggu.. Mohon dimaafkan yah..

sigit_susilo
15-08-2009, 21:27
Terimakasih pak Bayu atas pengertiannya... semoga pak Bayu sukses selalu. dan usahanya bertambah maju. Maafkan saya juga bila ada kata2 saya yg sangat tajam. Silahkan pak Bayu surfing di FF... kami pun welcome untuk siapa pun untuk saling berbagi pengetahuan atau bertukar pengalaman tentang mancing.

Salam Mancing....peace..!!!:)