PDA

View Full Version : Galatama Halco + Ultrabite + marukyu + powerbait



bawalbawel
14-12-2009, 01:17
Salam buat seluruh suhu FF dari nubie yang baru belajar mancing :) ,
newbie disini pengen coba berbagi pengalaman dengan beberapa umpan tsb diatas dibeberapa empang galatama ikan mas tapi hasilnya nihil , hiks..hiks..jauh dari harapan mungkin ada saran dari suhu FF ("k ito , m bei , kumpeni ,bgdar, dll" ) sebaiknya bagaimana cara menggunakan umpan tersebut dengan baik dan benar , untuk yang powerbait newbie masih menunggu kirimannya datang jadi belum pernah dicoba.
selama ini newbie menggunakan umpan tersebut hanya di campur ama paikin doank buat nyoba , belum pernah dicoba kolaborasi dengan umpan2 yang lain , mohon maaf kalau ada salah2 kata , terima kasih

May-Chan
14-12-2009, 14:54
CMIIW sumplemen spt halco,ultrabite dll itu kan sbnrnya bt perangsang di lure. Jd baunya merangsang ikan spy nyamber lure. Tp kl mnrt sy kl dipake dicampur di oplosan esen trs dimasak lg gk ada efeknya,tp gk tau jg kl ongol2 yg udah dimasak trs naso halconya diluarnya. Tp yg udah2 nariknya biasa2 tuh. Mgkn anda bs coba dgn ganti mata kail yg kecil trs pake kenur iketan yg kecil jg.

sigit_susilo
16-12-2009, 12:29
kayaknya sih kurang cocok dengan kebiasaan makan ikan di sini.
beberapa kali coba... kurang mengembirakan.

jumper maker
13-01-2010, 14:13
Setahu saya semua food suplement untuk mancing itu ditujukan untuk mengumpulkan ikan yang penggunaannya dicampur dengan pelet bom dan bukan buat umpan,dan jika penggunaan berlebih ikan ga akan kumpul alias pada kabur dan 1 hal yang pasti ga ada aturan yg jelas penggunaan fish pheromone tersebut,jadi pergunakanlah secukupnya saja,semoga dapat membantu.

william
13-01-2010, 14:36
kayaknya sih kurang cocok dengan kebiasaan makan ikan di sini.
beberapa kali coba... kurang mengembirakan.

kasian juga saya juga nubi neh,, tapi kalo ke kolam cuma modal badan doang loh,,, umpan udah siap jadi tidak tahu bikin tahunya make, tuh
tanya ama mbah sigit susio soalnya beliau sering bergaul ama koki tukang masak asal kawaraci tuh.:smt033

sigit_susilo
13-01-2010, 14:51
wakakakakkkk dasar william kuyak....
kalo yg dari karawaci itu umpan buat pemancing....:D:D:D
kalo situ ke jakarta kita mancing bareng deh sama koki karawaci...!!!

M-BEI
14-01-2010, 08:32
salam kenal pa hulk, sebelumnya saya mohon maaf karena suplemen2 yg bapak sebut di atas saya belum pernah melihat dan mencium aromanya, apalagi menguji keampuhan dari suplemen tadi.

namanya suplemen, dengan kemasan yg ciamik pastilah harganya mahal, apalagi kalo barang ini impor wow ......

mudah2an rekan2 yg lain yg lebih berpengalaman dan pernah menggunakan suplemen ini dapat berbagi pengalaman.

salam,

bawalbawel
15-01-2010, 13:36
Salam kenal juga kang bei :) , ya saya juga baru coba2 kang bei beli2 umpan dari luar , ada beberapa sih yang pernah saya coba beli yang pertama Ultrabite tapi hasilnya kurang maksimal saya sendiri waktu itu cobanya cuman di tambah pa ikin doank trus kondisi juga gak memungkinkan ( hujan gede ) gentak nya cuman 1 ( terakhir karena bau langsung di buang temen ane katanya bau :confused::confused::confused::confused: #$$%##@@#$% sial banget temen gw :smt065)
setelah itu saya coba beli yang marukyu jepang , hasilnya juga sama kang bei , mungkin tehnik pencampurannya saya belum bisa soalnya di test pake paikin aja masih ada disana kang kalo mau coba saya waktu itu beli 2 botol.
yang terakhir saya coba beli yang powerbait tidak saya campur apa2 karena umpannya sudah jadi , beberapa kali saya test di empang otoy bintaro ( tiket 120k) sebelum lomba kita coba test tanpa kail pake itu umpan makannya sih galak pelampungnya langsung tenggelam( mngkin karena ikanya masih banyak ) tapi pas lomba di mulai langsung bengong itu umpan gak disentuh sama sekali.
mungkin ada saran dari kang bei :) , oh iya kapan2 boleh saya ajak mancing di empang otoy kang bei ya sekalian kenalan dengan suhu2 FF yang rajanya bikin umpan , siapa tau bisa nurun ilmunya


Terima kasih