PDA

View Full Version : kolam harian (mohon review umpan untuk kolam harian)



lobonkresna
28-01-2010, 11:23
Mhon petunjuk para suhu, guru, master,,,dll.
Setiap turun selalu mengecewakan,, mhon pencerahaannya umpanku ini....
1. Ubi rambat kuning 1 Kg
2. susu bubuk 4 sdm
3. kuning telor bebek 3 bh
4. keju kraf sebesar kotak korek api
5. induk susu 1/2 sndok teh
Pengukusan selama 1 jam dg menggunakan alumunium foil,,,,, sebelum dan sesudahnya diucpkan bnyak trims.

sigit_susilo
31-01-2010, 16:37
@Lobonkresna :
... Selamat gabung di FF kang Towi.... Salam kenal.
maaf saya tambahkan judulnya agar lebih fokus dan jelas.

mohon agar menulis judul denga jelas dan fokus... jangan cuma tulis: Minta tolong, pengumuman, kolam harian dll yg bernada umum dan ngambang.
Hal ini untuk membantu rekan untuk dapat beriteraksi dan memilih bahasan.... selain itu untuk mempermudah pencarian file di kemudian hari.
bayangkan kalo anda cuma menulis "kolam harian".... pastinya akan kerepotan mencari thread anda karena ada banyak (ribuan) kata "kolam harian.... " di forum ini.....
next time buatlah judul dengan baik. Terimakasih.

sebelum memberi komentar....
ini umpan buat kolam harian kayak apa ya...??? kurang jelas anda menggunakannya dimana, keadaan air, coklat-hijau-berminyak dll, sirkulasi kolam: mengalir atau mati (air diam), cuaca...??? panas-dingin-hujan-siang-malam...??? terus buat ikan apa...??? ikan mas, bawal, lele...??? asumsi sih ikan mas ya kang...???
monggo di perjelas dulu.

laode_idris
05-02-2010, 11:54
Kang lobon, lam kenal. apa yang dikemukakan kang Sigit, bener tuh, ikutin aja. Biar kita gampang mencari file dikemudian hari. Kalo benar apa yang diasumsikan Kang Sigit, nih umpan untuk ikan mas. Kalo ane kasih saran sih lebih baik tuh "induk susu" ga usah dipake. Lebih baik gunakan ikan aja. Biar murah meriah, pake cuwe salem aja. Sekotak sekitar Rp 5 rb. Pake daging putihnya aja sebelah, dan dibagi dua lagi. jadi udah setngah badan ikan dibagi dua lagi. Itu aja saran dari saya. sukses deh. BTW, ini untuk mancing harian bukan lomba kan?

lobonkresna
06-02-2010, 11:37
Siap salah kang,,,,,mhon maaf lahir bathin