PDA

View Full Version : Mohon informasi Pemancingan di Cipanas atau Cianjur.............



Mas Slamet
10-03-2010, 16:52
Dear All Members FF,


Saya mohon maaf terlebih dulu kepada moderator, klo pertanyaan saya salah masuk kamar, soalnya sebagai newbie saya belum paham aturan mainnya. Punten....

Sama seperti pertanyaan salah anggota FF yang pernah saya baca. Saya seringkali menginap di Cipanas karena memang punya "gubug" yang mesti kita tengok minim satu atau dua bulan sekali. Masalahnya saya koq hampir tidak pernah melihat adanya kolam pemancingan di sekitar Cipanas yang menuju lembah Karmel. Pdhl saya suka booring dan pengin memancing tapi gak tahu mesti kemana ataupun tanya siapa? Klo ada yang tahu informasi pemancingan di sekitar Cipanas atau Cianjur, saya sangat berterima kasih sekali.
Salam


Mas Slamet :grin::grin::grin:

sigit_susilo
11-03-2010, 11:26
mas slamet kalo di puncak/cipanas memang rada sulit untuk mencari pemancingan karena udara lumayan dingin jadi ikan rada sulit untuk di pancing... tapi sebetulnya ada beberapa pemancingan disana... di daerah mega mendung dan lembah hijau. atau kalo lebih kebawah (arah bogor) ada pemancingan matahari dan beberapa pemancingan di sekitar cipayung sampai tol gadog.
Atau coba tanyakan pada orang lokal disana... biasanya ada pemancingan kecil.

rlingga
11-03-2010, 16:02
Salam Mas Slamet,
Seingat saya... Dari arah Cipanas turun ke Cianjur.. di sebelah kanan jalan ada kolam pemancingan deh.. waktu itu kepingin juga mancing disana, tapi ga sempat sih.
Kalau sempat mampir di SPBU, dari lokasi toilet.. terlihat sungai yang banyak area lubuknya.. tapi saya ga tau cara akses ke sana..
Boleh juga mampir di restoran sepanjang turunan ke cianjur, mungkin ada fasilitas pemancingan disana.

Kalau ketemu tempat mancing disana.. Mohon report nya ya..
Terima kasih