PDA

View Full Version : butuh inpo galatama Yala Lestari and Hang Tuah Surabaya



lembahragunan
10-08-2011, 15:43
Temans,

ada tugas kantor ke surabaya besok s/d Sabtu. Mau manfaatin waktu tuk nyoba galatama nyimas di surabaya. Bisa bantu share info mengenai Pemancingan Yala Lestari and Hang Tuah.. mana yg lebih asyik diantara kedua pemancingan tsb(Yg ikannya gede2, and ganas2 makannya)? dimana dari kedua lokasi tsb yg ada penyewaan perlengkapan mancing? apakah panitia menyediakan, atau harus ke ke kedi?

mohon di bantu yah...

thanks
doni

rubi
11-08-2011, 10:33
salam kenal pak
coba hubungi aja pak anto.dia raja gt disini.mungkin beliau bisa bantu.
soalnya sepengetahuan saya disana tidak ada persewan alat pancing.

lembahragunan
11-08-2011, 11:28
kang rubi,

salam kenal jg..ada no tlp yg bisa dihubungi?

thanks
doni

joshua
11-08-2011, 12:41
# bulan lalu saya juga coba ke Surabaya mau share aja ya.

Hari 1 ke Hang Tuah ternyata tempatnya di dalam Universitas Hang Tuah, tempatnya lumayan bersih, kebetulan emang niat bmancing jadi bawa perlengkapan mancing dari Jakarta, kalo sewa seh kelihatannya tidak ada ya, atau mungkin pinjam melalui kedi (tapi ya perlengkapan se-adanya). Undian Lapak juga agak unik, jadi kalau mancing ber-4, cukup daftar 1 nama saja, kalau dapat nomer (misalnya) 30, anda ber-4 mancing di nomer 30-31-32-33, jadi bisa ngobrol ngalor ngidul, dan panitia seperti penyiar radio. Ikan tergantung mood seh, kalau lagi mau makan ya makan, kalau tidak ya manyun (kebetulan kemarin saya dapt cukup banyak) tapi tidak masuk total, Yang total itu sekitar 80 kgs selama 4 jam. mulainya jam 6 hari biasa, untuk "plus" di bagi 3 (jadi per 80 menit). Ikan 8,5 + kg sudah pasti masuk nominasi kalau di Hang Tuah.

Hari berikutnya ke Yala Lestari, sistem pengundian lapak dan tempat juga sama seperti Hang Tuah, cuma Yala Lestari lebih sulit di jangkau karena kalau Hang Tuah nebeng nama Universitas, orang lebih banyak yang tau tempatnya. Ikan di Yala lebih besar, 8,x kg belum tentu masuk nominasi, biasanya pasti naik 10, untuk induk 1 dan 2.

Sejauh penilaian saya, ke-2 tempat tersebut cukup fair panitianya (buat saya itu yang terpenting, masalah menang kalah urusan ke-2), jadi saya tidak melihat adanya permainan belakang di pihak panitia, dan baik Hang Tuah dan Yala Lestari di setiap 5 lapak (atau sekitar) akan ada panitia yang menjaga, jadi benar-benar ketat sistem fair play di sana, hanya saja menurut saya ikan di ke-2 tempat tersebut kurang makan, kurang banyak atau memang kurang bagus perawatan dan sistem kolamnya.

Demikian share saya tentang ke-2 kolam tersebut, mohon maaf kalau ada salah-salah kata dan informasi, atau OOT atau bersifat promosi, tapi bukan maksud begitu...maaf ya.

Ada teman di sana yang cukup baik sekali orangnya, boleh anda contact saja untuk menanyakan atau menemani atau silahkan minta ijin pinjam joran, tapi dia bukan pemancing kelas atas ya, tapi orangnya cukup baik dan rendah hati. Namanya Welyung 085231988688.

Semoga berguna buat anda informasi ini......
Semoga anda menikmati perjalanan anda......
Semoga anda MENANG......SEMANGAT....

anto
19-08-2011, 07:41
salam kenal pak
coba hubungi aja pak anto.dia raja gt disini.mungkin beliau bisa bantu.
soalnya sepengetahuan saya disana tidak ada persewan alat pancing.
Pembunuhan Karakter nich Namanya...hehehehe