PDA

View Full Version : Minta info kolam Kakap putih di Jakarta/sekitarnya..



setiawanlo
06-11-2011, 23:56
Mohon minta info terbarunya lokasi kolam kakap putih
sekalian info harga + no telpon kalo ada...

terima kasih...

sigit_susilo
07-11-2011, 08:47
1. di Tanjung Pasir Resort kalo mau... cuma lumayan exclusif.
Tanjung Pasir Club, Jalan Tanjung Pasir Km 7, Teluk Naga, Tangerang (0817138720 / 0817138716 / Wuwuh) web: Welcome to Tanjung Pasir Resort (http://tanjungpasirresort.com/tpnews/main.php?menu=greeting&a=1)
harga ikan lebih baik nanya langsung aja.

2. kolam Rambo lokasinya , sebelum Tanjung pasir resort ada jalanan ke kiri di beton , masuk saja situ ...lurus terus ..biasanya di jembatan ada kedi menawarkan diri ..ada sebagian jalan tanah , jadi sebaiknya jangan bawa sedan...nanti ada empang ada rumahnya di sebelah kanan jalan (ada bangunan sarang wallet)

3. Kolam Danil... satu lokasi dengan kolam Rambo hanya masuk lebih dalam lagi ke arah Manggrove.
Koordinat GPS kolam Daniel: -6.020598,106.652141
Coba aja dilihat pake Google Maps (http://maps.google.com/)

Kalau sudah sampai ke jalan raya Tanjungpasir, cirinya adalah jalannya lurus dan lebar bagus banget, di kiri-kanan banyak tambak ikan.
Sebelum sampai ke Tanjungpasir Resort, ada jalan belok kekiri terbuat dari beton cor, lihat dikanan jalan ada papan kecil bertuliskan "Wisata Mangrove". Lebih baik lewati dulu pertigaan jalan itu, dan beli dulu umpan udang hidup 30ribu per kg pada penjual ikan yang banyak berjualan disepanjang jalan raya Tanjungpasir. Kalau perlu tanya dimana kolam Daniel pada penjual udang.
Belok ke jalan beton cor, terus sampai ke jembatan irigasi, disana biasanya banyak anak kecil yang menawarkan diri menjadi kedi.
Jalan berubah menjadi jalan tanah yang atasnya pasir sehngga tidak membuat ban mobil selip. Dikanan jalan ada kolam Rambo, kolam Kenil, dan beberapa kolam lain dikiri jalan. Terus saja sampai ke jembatan saluran irigasi kedua. Disitu belok kanan patah, ikuti saluran irigasi, hati-hati selip karena jalan tanah licin. Kalau diteruskan sampai di ujung jalan sampai dilaut, ada kolam Mangrove.
Kolam Daniel tidak menaruh plang nama, tapi tempatnya ada sebelum sampai dikolam Mangrove.
Paling baik adalah kalau dicoba sendiri jalan kesana, tanya kiri-kanan kalau ragu.
Mudah2 an dapat membantu