PDA

View Full Version : Gabus kotes ternyata masih banyak kok



roel
19-06-2007, 10:41
mas son, kalo di tempat saya namanya boncel, lebih kecil dari itu namanya biasa si sebut kikincling (daerah bogor). memang bener mancing nya di pesawahan pake umpan cacing. daging ikan ini enak banget. jadi inget masa lalu nih mas. kadang" kalo malem minggu suka ngobor bawa patromax ma pentungan. tapi ya sekarang ini agak susah nyari sawah nya udah banyak yg di gusur jadi perumahan :confused:.

hampala
30-06-2007, 07:33
Kotes ternyata masih banyak..

Kemaren main2 ke Pasar Blabak.. pasar yg agak di daerah pedesaan ternyata nyari ikan kotes mudah juga. Tinggal sebutin ikan kotes langsung diambil`in.. masih hidup lagi dan sueger2..
ada juga kumpulan2 ikan2 sungai yg udah digoreng, udang kali, lele dll campur baur deh.
Ada setengah kilo kotes dengan jumlah kurang lebih 40ekor`an emang kuecil2 tp lumayan lah bibit buat dipiara di kolam he3...
Ini ada foto2nya... masih keliatan liar banget kan bisa dilihat di videonya tuh...

Asfur
30-06-2007, 13:55
Bung soni pernah liat gabus papua/irian ngak?? Waktu itu di tempat penjual ikan di deket rmh saya pernah ada stok gabus papua/irian, ini jg model gabus bantet, tapi hebatnya mau makan pelet, padahal gabuskan maunya yg idup2 makanannya. Waktu itu saya sempet beli bbrp ekor taruh di sumur, tapi koit krn dimangsa ama ikan aligator :smt087:smt087. Nanti saya mau coba nyari lagi.