halow...

  1. mailboxphejhe
    mailboxphejhe
    kulon nuwun cafe waderan n salam kenal.
    baru tahu nih kalo ternyata di dunia maya tu ada forum seperti ini. maklum gaptek, krn bs maenan internet jg belom lama.
    mas, pak, mbah..grupnya kok sepi to. padahal saya lg pengen nih menimba ilmu waderan (lagi). kalo dulu tahun 97/98an saya sering waderan di daerah turi kadisobo atau di sungai opak atas dam jabang bayi. sensasi tarikan cakul super (±15cm) khas dua spot tersebut yang bikin spesial dibanding spot2 yang laen. kalo sekarang kira2 daerah kadisobo masih ada ga ya cakul supernya (ada yang tahu)?
    kalo di daerah saya sendiri (ngampilan) lebih banyaknya grup pemancing sidat, berangkat sore pulang pagi. cuma karena skrg waktu yang tdk memungkinkan, gak ada salahnya kan kembali waderan lagi. itung2 sebagai obat pereda stress karena rutinitas kerja.
  2. Pak Djupri
    Pak Djupri
    Monggo pinarak mas,
  3. dino97i
    dino97i
    Maaf mas mailboxphejhe, cafenya memang lagi sepi, kalau berkenan silahkan mampir di Cafe Waderan FB, di sana lebih ramai.

    @Pak Djupri: Monggo pak sowan ke sana juga.
  4. mbenk
    mbenk
    @Mas phejhe: 5 tahun lalu pernah sambang ke jabang bayi, wadernya suepi hehehe...
    btw tahun kemarin kali opak di kecipratan lahar dingin je, mestinya sekarang ya makin sepi
  5. dino97i
    dino97i
    Sekedar info saja, sekarang kalau mau mancing wader di daerah Sleman kondisinya sudah bagus sekali, warna air dan arusnya pas banget.
  6. mbenk
    mbenk
    jadwal kerjanya sedang bagus gak Paklik..?
  7. dino97i
    dino97i
    @mbek: hahaha............jadwal kerja yang lagi kurang bagus, sekarang pas masuk pagi, padahal kalau sore masih sering hujan. Hari libur............emmm....emang siapa yang punya hari libur, hehehe.
  8. rice
    rice
    kulo nuwun sedherek sedaya, kula gabung saged bhoten nggih?
Results 1 to 8 of 8
Bookmarks